*** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah ***

10/03/2010

"Salah" dan/atau "Benar"

AKU SALAH
Seharusnya aku bisa menjadi sandaran yang tak rapuh
Sehingga memberikan rasa aman buatmu untuk larut
Tanpa membuatmu khawatir akan terjatuh
Atau membuatmu menyangsikan perjalananmu bersamaku

AKU BENAR
Karena memintamu untuk membangun kepercayaan
Sebagai pijakan yang kuat untuk kita gunakan bersama
Sehingga kita bisa tetap bahagia
Karena memilih jalan merdeka yang membebaskan

AKU SALAH
Tak bisa tegas menentukan mauku dimatamu
Sehingga terkesan, kita hidup tanpa arah yang dituju
Karena tak ada yang akan mau
Merajut mimpi tertinggi tanpa tahu bagaimana itu akan terwujud

AKU BENAR
Berharap mimpi ini menjadi mimpi kita
Karena sejatinya, aku dan kamu tak lagi ada
Sehingga cerita ini dapat kita bangun bersama
Dan kekuatan luar biasa ini jadi tak terkalahkan

AKU SALAH
Karena selalu membuatmu marah
Dengan berbagai tingkah konyol dan kekanak-kanakan
Sehingga bibirmu jarang menyungging tawa
Membuat hari-harimu penuh bahagia

AKU BENAR
Kulakukan itu untuk meraba maumu
Karena hatimu sering mengunci kata dari bibirmu
Mencoba berbagai hal sampai kutemukan yang bisa mengunci hatimu
Dari arah mata liar yang ingin merengkuhmu

AKU yakin aku BENAR memilihmu, dan SALAH jika melepasmu.

_wl_