*** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah *** inu aminullah ***

06/08/2009

5 Rahasia Pertahankan Cinta

RASA cinta dalam sebuah hubungan membutuhkan rangsangan, agar dapat tumbuh dan menjadi kuat. Begitu pula untuk mempertahankan dan meningkatkan kadar cinta terhadap pasangan.

Sayangnya, sebuah hubungan bukanlah hal yang dapat Anda tetapkan segala sesuatunya sesuai harapan. Namun dengan lima rahasia yang diberikan Loving You berikut ini, Anda dapat mempertahankan rasa cinta dan hasrat untuk mempertahankan hubungan.

Selalu berkompromi

Kunci utama dari hubungan yang sukses adalah kompromi. Meskipun terjadi perselisihan, pertengkaran, perbedaan pendapat, dan segala macam "ujian" datang menghadang, Anda berdua harus melewatinya dan menunjukkan keinginan saling membahagiakan. Caranya, Anda harus menyadari punya rasa iklas untuk memberi daripada menerima.

Tunjukkan perhatian

Sebuah hubungan yang baik tak hanya dijalani saat suka saja, namun juga dalam duka. Meski pasangan tengah menghadapi masalah, Anda harus menunjukkan diri dapat menjadi sandaran bagi si dia.

Perasaan bersatu saat krisis melanda, bila dirasakan berdua maka terasa lebih menyejukkan. Sikap berbagi, merasakan susah bersama akan memberikan hasil yang menggembirakan bagi Anda dan pasangan.

Rencanakan masa depan bersama

Semua pasangan ingin hubungan yang dibina berakhir di pelaminan, namun Anda tetaplah waspada. Hidup seperti roda berputar yang selalu berubah. Bersikaplah fleksibel untuk menyesuaikan diri pada perubahan yang terjadi, yang kadangkala di luar kendali Anda.

Karenanya, berdedikasi untuk saling mendukung adalah tujuan bersama yang dapat Anda lakukan untuk sama-sama mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.

Berikan waktu untuk kehidupan pribadi

Umumnya pasangan merasa dekat bila telah membina hubungan dengan seorang kekasih. Bahkan, hingga membuat mereka merasa wajar untuk masuk dalam kehidupan pribadinya. Padahal, setiap orang memiliki kehidupan pribadi yang sekali waktu ingin dilaluinya seorang diri.

Bagi Anda yang ingin sukses membina hubungan, saat pasangan tengah membutuhkan waktu sendiri, maka penuhilah kebutuhannya itu.

Memandang pasangan dengan cinta

Cinta adalah elemen terpenting untuk sukses membina sebuah hubungan. Namun, memiliki rasa cinta tidaklah cukup. Sebab yang paling tepat adalah Anda harus memandang pasangan dengan rasa cinta.


Taken From : okezone